Aplikasi Pembersih Sampah Untuk Android Terbaru Dan Terlaris

Aplikasi Pembersih Sampah Untuk Android-memang operasi operasi android sangat banyak di gunakan oleh banyak orang di dunia dan operasi android juga memiliki fitur fitu canggih di dalamnya dengan demikian operasi ini sangat di minati oleh banyak orang, tapi dengan kelebihan dan kecanggihan operasi tersebut bukan berarti operasi ini tidak punya kelemahan.

Tapi meskipun operasi android ini punya kelemahan mereka juga sudah menyediakan aplikasi untuk mengatasi masalah tersebut, kelemahan operasi android biasanya adalah adanya penumpkan sampah tapi menurut kami itu juga sudah hal yang wajar, komputerpun yang menghasilkan file sampah temporari yang harus anda hapus, androidpun juga begitu sama-sama menghasilkan file sampah yang harus anda bersihkan, dan kalau tidak anda bersihka maka hp android anda akan sedikit melambat.

Aplikasi android pembersih sampah yang sudah di sediakan di dalam toko android yaitu google play store mungkin dapat membantu anda untuk membersihkan sampah tersebut, banyak sekali macam macam aplikasi pembersih sampah untuk hp android dan mungkin anda yang mengunakan smartphone android harus memakai aplikasi ini, nah seperti apakah aplikasi itu mari kita simak di bawah ini.



Aplikasi Android Pembersih Sampah


1, Clean Master (Cleaner)

Nah aplikasi Clean Master adalah aplikasi android yang di gunakan untuk membersihkan sampah yang ada di dalam smartphone android anda dan selain itu aplikasi ini juga dapat mengoptimlkan kinerja smartphone android yang anda gunakan. aplikasi ini juga mempunyai kelebihan yang sangat bagus, Clean master dapat memperbaiki file photo yang rusak, bisa juga menghemat baterai dan aplikasi ini juga mempunyai '1 tap Boot' yang dapat menghapus sampah secara cepat. 

2, The Cleaner Speet Up Clean

Kalau aplikasi The Cleaner Speet Up Clean ini merupakan aplikasi pembersih sampah android yang banyak di gunakan oleh banyak orang. aplikasi ini juga bisa meningkatka kecepatan smartphone yang anda gunakan dan aplikasi ini juga bisa menghapus sampah berbahaya yang bisa merusak sistem android anda, tak hanya itu aplikasi ini juga dapat untuk membersihkan RAM.

3, DU Speet Booster

Tentunya anda sudah tidak asing denga aplikasi DU Speet Booster ini karena aplikasi ini sangat banyak di gunakan oleh masyarakat di seluruh dunia, DU Speet Booster termasuk aplikasi pembersih sampah yang tergolong lengakap dan powerfull, aplikasi ini bisa untuk meningkatkan ruang penyimpanan pada SD Card, dan aplikasi DU Speet ini juga bisa untuk meningkatkan kecepatan android anda, tak hanya itu aplikasi ini juga dapat membersihkan file sampah sistem, dan yang menarik lagi DU Speet Booster juga sudah menyediakan antivirus gratis yang bisa menghapus file berbahaya di smartphone android anda.

4. CCleaner

Mungkin menurut anda aplikasi CCleaner ini cuma tersedia di PC atau laptop, tapi dengan berkembangnya teknologi sekarang aplikasi CCleaner juga sudah di sediakan di android, CCleaner juga merupakan aplikasi pembersih sampah yang bisa untuk mempercepat smartphone android anda, dan aplikasi ini juga punya antivirus yang dapat melindungi sistem operasi android yang anda gunakan, maka dari itu tunggu apalagi buruan dapatkan dan pasang aplikasi ini di smartphon android anda.

5, Cleaner Master Optimizer Free

Aplikasi Cleaner Master Optimizer Free adalah sebuah aplikasi yang bisa untuk membersihkan riwayat history saat anda sedang browsing internet, dan aplikasi ini juga dapat menghapus history panggilan dan sms, serta membersihkan cache pada file penyimpanan anda, yang terakhir aplikasi ini juga dapat mengoptimalkan aplikasi yang sering anda gunakan supaya lebih cepat.

6, Power Clean (Pembersih Optimal)

Aplikasi yang ke,enam ini merupakan aplikasi power clean yang dapat membersihkan perangkat android anda dan aplikasi ini juga bisa meingkatkan performa hp android anda menjadi lebih cepat, dengan aplikasi ini anda juga bisa membebaskan ruang penyimpanan, mempercepat Ram dan mencopot aplikasi yang tidak  di perlukan.

7, APUS Booster+

APUS Booster+ adalah aplikasi yang paling bagus untuk mempercepat kinerja ponsel android dan melepaskan memori RAM, APUS Booster+ juga salah satu aplikasi pembersih untuk android dengan sekali tekan akan menghapus semua sampah yang ada di sistem android anda. Dan aplikasi ini juga dapat membantu meningkatkan penyimpanan di kartu SD.

8, 360 Security-Junk Clear

Nah Kalau aplikasi 360 Security ini merupakan aplikasi yang sudah terpercaya untuk membersihkan smartphone android anda, sudah banyak banget yang menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini mampu menjamin perangkat anda bebas dari malware, kerentanan, adwer dan tonja, tak hanya itu 360 security juga di lengkapi dengan fitur cleaner sehingga anda bisa lebih mudah, dan aplikasi ini juga sudah tersedia di toko android Google Play Store.

9, App Cache Cleaner-1Tap Clean

Aplikasi App Cahce Cleaner merupakan aplikasi yang sangat bisa membantu anda untuk membersihkan phonsel android anda, dan keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat membersihkan aplikasi cache file dan membebaskan ruang penyimpanan pada perangkat android yang anda gunakan. aplikasi ini juga sudah di lengkapi denga fitur 1Tap Clean dengan sekali tekan.

10, Turbo Cleaner-Boost, Clean

Turbo Cleaner adalah aplikasi pembersih sampah yang sudah banyak peminatnya dengan fiturnya yang super canggih serta penggunaanya yang gampang, dan aplikasi ini sudah terbukti dapat membersihkan sampah di dalam smartphone android anda dan aplikasi ini juga dapat memacu kecepatan phonsel android anda, tak hanya itu aplikasi Turbo Cleaner juga bisa untuk menghemt baterai.

11, All-In-One Toolbox (Pembersih)

All-In-One Toolbox adalah aplikasi pembersih android yang dapat meningkatkan kecepatan phonsel android, mengelola dan mengamankan smartphone android anda. Aplikasi ini juga dapat mendeteksi iklan, izin pemeriksaan, membaca informasi perangkat dan lainya. dan yang paling seru dari aplikasi ini adalah adanya Game Booster yang mampu mendorong peningkatan performa dalam bermain game.

12, CLEANIt-Boot, Optimize, Small

CLEANIt adalah apliksi untuk pembersih yang sangat baik dan aplikasi ini juga bisa untuk smartphone dan tablet Android, nah dengan aplikasi ini kita juga bisa menghapus file cache dengan mudah, cepat dan aman. Dan aplikasi ini juga sudah di luncurkan di goole play store.

Nah itulah beberapa informasi tentang aplikasi pembersih sampah untuk android, dan apliksi di atas juga bisa didapat di google play Store dengan gratis, semoga dengan aplikasi yang kami sajikan di atas bisa membantu anda dan bermanfaat bagi kita semua, trimakasih telah berkunjung ke blog kami dan nantikan juga artikel terbaru kami.

Anda mungkin menyukai postingan ini